SSO (Single Sign On)

sosialisasi_igraciasjpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagaiamana jika saya mengalami kegagalan aktivasi, sedangkan saya sudah mencoba username yang sesuai dengan format penulisan?

  • Kemungkinan username tersebut sudah digunakan oleh user lain.
  • Kemungkinan kriteria username tidak memenuhi syarat (minimal 6 karater dan hanya mengandung karakter [a-z])


Saya tidak dapat melakukan aktivasi Single Sign On Dosen/Pegawai karena kode aktivasi saya salah?
Kunjungi https://igracias.telkomuniversity.ac.id/activate/ untuk melakukan aktivasi Single Sign On dosen/pegawai, pastikan penulisan kode aktivasi dan security code sudah benar.

Saya lupa password Single Sign On
Gunakan fasilitas ‘Forgot Password’ yang telah kami sediakan di halaman utama web iGracias.

Dimana saya bisa mendapatkan username dan password iGracias untuk Orang Tua Wali?
Anda dapat melakukan permintaan username dan password ke e-mail helpdesk (helpdesk@telkomuniversity.ac.id) , Grup Helpdesk (Helpdesk Diretorat SISFO Tel-U) atau datang langsung ke Gedung Kutubai (d.h Gedung D) Lantai 2 Ruang 202 dengan menyertakan identitas diri dengan format : nama lengkap dan kode dosen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *