Email/Milis

webmail crop

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya tidak bisa login email?
Lakukan perubahan password account Single Sign On anda, kemudian login dengan menggunakan password baru.

Mengapa saya tidak dapat menerima dan mengirim email ?
Kemungkinan kuota email anda sudah melebihi batas maksimal, untuk pengecekan anda dapat melihat di pojok kiri bawah terdapat prosentase kuota email anda, jika sudah menunjukan 100% maka kuota e-mail anda sudah melebihi batas maksimal.

Ketika saya ingin menghapus email, mengapa muncul notifikasi ‘An Error Occurred ‘ sehingga saya tidak dapat menghapus email saya?
Kemungkinan kuota email anda sudah melebih batas maksimal, untuk pengecekan anda dapat melihat di pojok kiri bawah terdapat prosentase kuota email anda, jika sudah menunjukan 100% maka kuota email anda sudah melebihi batas maksimal.

Lalu bagaimana jika kuota email saya sudah melebihi batas maksimal dan dimana saya mendapatkan tambahan kuota untuk e-mail saya ?
Kami akan menambahkan kuota untuk email  anda dengan mengirimkan identitas diri dengan format : nama lengkap, NIM/NIP, username e-mail, melalui e-mail (helpdesk@telkomuniversity.ac.id) , Grup Facebook (Helpdesk Direktorat SISFO Tel-U), atau anda juga dapat datang langsung ke Gedung Kutubai Lantai 2 Ruang 202.

Mengapa saya belum mendapat informasi dari milis Telkom University, sedangkan saya sudah memiliki account email @telkomuniversity.ac.id ?
Karena anda belum melakukan subscribe untuk email anda.

Lalu bagaimana caranya agar saya dapat bergabung ke milis Telkom University?
Kunjungi http://milis.telkomuniversity.ac.id/  , dan isikan data anda pada menu all.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *